ChatBox

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Sabtu, 03 Maret 2012

Xperia Neo Dijual Terbatas

Salah satu smartphone Sony Ericsson yang diperkenalkan tahun ini adalah Xperia Neo. Smartphone ini sebenarnya sudah diperkenalkan di negara lain di awal 2011, tetapi baru akan memasuki pasar Indonesia sekitar dua pekan lagi.
"Neo sebenarnya tidak ditujukan untuk pasar Indonesia pada awalnya. Tetapi karena permintaan yang besar, maka kami putuskan untuk memasarkan juga di sini," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam temu media, Selasa (18/10.2011) di Jakarta.
Smartphone tersebut akan dipasarkan dengan harga sekitar 3 juta. Ada tiga warna yang akan dipaskan, merah, hitam dan silver. Pemasarannya akan menambah pilihan ponsel Xperia yang telah ada di pasaran saat ini, yakni Xperia Pro, Xperia Play, dan Xperia Arc.
Karena Indonesia sebenarnya bukan target pasar dari Xperia Neo, Djunadi mengatakan, "Xperia Neo akan dipasarkan dalam jumlah terbatas karena bukan ditujukan untuk pasar Indonesia."
Xperia Neo bisa dibilang "turunan" dari Xperia Vivaz karena punya banyak kemiripan fitur. Xperia Neo juga bisa dibilang versi lebih murah dari Xperia Arc. Prosesor Xperia Neo sudah 1GHz dengan OS Android 2.3 Gingerbread. Hanya saja, smartphone ini berukuran 3,7 inchi, berbeda dengan Xperia Arc yang berukuran 4,2 inchi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar